Kamis, 12 April 2012

(News) Hyoyeon, “Aku ingin menikah secepat mungkin, aku sudah terlambat”


Member Girls ‘Generation, Hyoyeon telah mengungkapkan bahwa dia ingin menikah cepat.
Pada siaran 7th April dari KBS  ‘Invincible Youth 2′ , para anggota G8 mengadakan perang bicara untuk naik kuda di pulau Daebu, salah satu daya tarik khusus di wilayah tersebut. Dua kontestan diadu satu sama lain sekaligus, memberi pertannyaan dan jawaban satu sama lain pada satu topik tertentu. Jika setiap anggota tidak dapat menjawab pertanyaan segera, maka dia akan dieliminasi.
Ternyata, Sunny dan Hyoyeon dipasangkan selama kompetisi dan subjek mereka adalah, ‘pernikahan Idola’. Selama perang bicara, Hyoyeon mengungkapkan, “Saya ingin menikah sesegera mungkin. Aku sudah terlambat “ Sunny yang merasa untuk menentang  perkataan Hyoyeon, berkomentar,” Apakah kau memiliki seorang suami dalam pikiranmu? Saya tidak menyuruh kamu untuk hidup melajang sampai mati tua, tapi saya ingin kamu untuk berbagi pesona kamu dengan publik sebelum kamu melakukannya. “

“Ya aku tahu, bahwa itu  sesuatu yang aku sedang mempertimbangkan juga”, Hyoyeon menjawab. Pada akhirnya, Sunny menang di akhir.

Untungnya, Hyoyeon dipilih untuk menguji naik Callisto. Sayangnya, dia terjatuh dan sedikit jengkel, “Kau pikir kau satu-satunya yg mahal? Aku terlalu mahal “karena frustrasi!.
Source + Photos: TV Report via Nate
credit: allkpop
indotrans: askarein@yeppopo

0 komentar:

Posting Komentar