Kamis, 14 Juni 2012

(News) Hyorin Sistar Memberikan No HP-nya Ke Kyuhyun


Hyorin SISTAR memberikan nomor hpnya  ke  MC program dan anggota Kyuhyun Super Junior selama episode tanggal  13 Juni dari MBC ‘Radio Star’.
Hyorin adalah salah satu tamu istimewa di acara itu dan Kyuhyun ingat pertemuan sebelumnya dengan Hyorin di mana ia meminta nomor HP-nya, karena ia mencoba untuk membuat sebuah after party bersama dengan kontestan Immortal Song 2‘.

“Hyorin benar2 memberi saya nomor manajernya dan bukan miliknya,” ungkap Kyuhyun.
Hyorin kemudian mencoba untuk menjelaskan  sendiri dengan  mengatakan, “Itu tak lama setelah debut saya, dan agency  saya sangat prihatin. Saya ingin pergi ke after party, tapi agenci  saya entah bagaimana mengetahui tentang hal itu  dan mengatakan kepada saya untuk tidak pergi. “
Mendengar ini, MC di acara itu mengambil secarik kertas dan mengatakan ke Hyorin untuk mengambil kesempatan ini untuk memberinya nomor sebenarnya . Meskipun terlihat sedikit tercengang, Hyorin tetap, menuliskan nomornya untuk anggota Super Junior itu.



Source & Image: Star News via Nate

credit : allkpop
indo trans : kimtae@Yeppopo

0 komentar:

Posting Komentar