Senin, 30 Juli 2012

(News) Super Junior Leeteuk akan merilis lagu buatannya sendiri



Super Junior Leeteuk memberi tahukan sebelumnya ke penggemarnya tentang lagu yang dia buat sendiri, mengambarkan ketertarikan dari penggemar setianya.
Pada 30 Juli penyanyi ini menulis melalui halaman resmi Twitter-nya, “Akhirnya, saya menulis ini, lagu dari yang saya buat telah dicampurkan .. ini adalah lagu yang saya merasa paling melekat. Saya pribadi menulis lirik asli untuk lagu ini, lebih dari “Andante”, dan saya merasa seperti saya juga bisa menyampaikan pikiran dan hati saya .. menunggu sedikit lebih lama. Ini akan segera keluar ^ ^. “
Netizens berkomentar, “Menantikan untuk itu!”, “Leeteuk sangat berbakat”, “Kapan itu keluar?”, Dan banyak lagi.
Dalam berita terkait, Leeteuk sebelumnya menulis “Andante” dengan Henry dan Kim Kyu Won untuk album kelima Super Junior, dan fans sangat ingin mendengar projek terbarunya.
Source & Image: MoneyToday StarNews via Nate, Leeteuk‘s Twitter
credit: allkpop
indotrans: askarein@yeppopo

0 komentar:

Posting Komentar