Kamis, 02 Agustus 2012

(News) Leeteuk mengungkapkan ketidaknyamanannya tentang informasi pribadinya yang dibocorkan


Super Junior Leeteuk berbagi perasaannya tentang  informasi pribadinya yang bocor.
Pada tanggal 1 Agustus, Leeteuk tweeted, “Informasi customer dibocorkan. Saya mendapat sebuah teks. Ini bahkan tidak mengejutkan. Ini terjadi sepanjang waktu, tetapi tidak merasa baik. Informasi saya bocor sehingga diserahkan ke polisi untuk penyelidikan, tapi sebentar lagi itu akan bocor lagi. Ini dunia di mana saya mengganti nomor ponsel saya, dan saya mendapatkan panggilan dengan segera. “
Leader Super Junior mengungkapkan bagaimana perasaannya tentang informasinya yang bocor karena kesalahan agensi mobile.
Setelah mendengar tentang kejadian ini, Fans menjawab, “Informasi Leeteuk bocor juga,” “Saya mengalami gangguan mental karena informasi saya juga bocor,” dan “Leeteuk merasa lebih baik.”
Source+Picture: Leeteuk‘s Twitter
credit: allkpop
indotrans: askarein@yeppopo

0 komentar:

Posting Komentar