Kamis, 27 September 2012

(News) Kyuhyun Menjelaskan Skandal Antara Dia dan Taemin




Super Junior Kyuhyun menjelaskan rumor pacaran antara dirinya, SHINee Taemin dan TVXQ Changmin.
Taemin adalah salah satu tamu di MBC ‘Radio Star’. Panel acara, termasuk Kyuhyun, menyebutkan skandal Kyuhyun dan Taemin.

Pada awalnya, Kyuhyun dan Taemin  bingung, namun Kyuhyun menjelaskan, “Setiap kali kami memiliki konser di luar negeri, kami akan membawa seorang penggemar wanita dan menserenadenya. Tapi kali ini sebagai gantinya Taemin berpakaian sebagai seorang gadis. TVXQ Changmin mencium puncak kepalanya, dan aku mencium pipinya. “
Yoon Jong Shin bercanda tmemancing mereka, mengatakan, “Para artis SM memiliki sedikit skandal, sehingga aku merasa seperti akan ada couple pria dengan pria. Kalian belum punya pacar sementara ini, kan? “
Taemin juga ditanya apakah dia akan memilih Kyuhyun atau Changmin jika dia adalah seorang wanita. Dia menjawab, “Saya pikir saya akan serakah dan curang pada mereka. Saya suka suara lembut Kyuhyun dan nada tinggi Changmin.”
credit: allkpop
indotrans: askarein@yepp

0 komentar:

Posting Komentar